Sabtu, 23 Maret 2013



Software Rosetta Stone menggunakan teknik kombinasi gambar, teks, dan suara dengan terus meningkatkan tingkat kesulitan, mengimbangi progres siswa, hal ini ditujukan untuk mengajarkan berbagai istilah kosakata dan tata fungsi bahasa secara intuitif, tanpa latihan atau terjemahan. Rosetta Stone menyebutnya "Dynamic Immersion metode". Tujuannya adalah untuk mengajar bahasa seperti bahasa pertama yang kita pelajari.

Jadi disini Anda digambarkan seperti anak kecil yg belum mengenal bahasa, kemudian oleh Rosetta Stone diberi gambar, didengarkan audio untuk melatih intuisi agan mengenal kata/kalimat bahasa asing tersebut. Pembelajarannya interaktif kok, pengenalan vocabulary dengan memilih gambar, reading dengan mic (voice recognition), conversation seolah-olah kita mau beli bunga / mau ke kafe / berkemah, dll. Seru deh, jadi fun belajarnya. Pokoknya software-nya maknyoss.

Detail :
  • English (American) - Level 1,2,3,4 & 5 Set + Audio Companion Level 1,2,3,4,5
  • English (British) - Level 1,2 & 3 Set

Fitur Complete Rosetta Stone  :

  1. Voice recognition / Dynamic Immersion :                                                          Fitur ini membantu meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur keren " dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal kalian dengan lafal asli penduduk asli.
  2. Listening :                                                                                        Rosetta Stone menggunakan penduduk asli untuk mengajari kita mendengarkan, sehingga bikin kalian cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami.
  3. Reading :                                                                            Mengembangkan kemampuan membaca kalian dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari.
  4. Typing :                                                                                              Fitur ini untuk berlatih menulis bahasa yang sedang kalian pelajari dengan bantuan program ini. Tinggal tulis apa yang kalian dengar, dan program ini akan memeriksa hasilnya.
Kami menawarkan DVD Rosetta Stone Ver.3.4.7 (2 DVD) 
Dengan Harga Termurah 

Rp. 20.000,- (exclude Ongkir)

(bisa search di google..harga kami yang termurah dan jaminan kualitas)


Ekpedisi kami percayakan memakai "JNE" / "TIKI".
Setelah Anda transfer, kami akan kirimkan Nomor RESI Pengiriman. 

Kami niat murni berdagang, tidak ada tipu tipu. bilamana Anda di daerah surabaya dan sekitarnya bisa COD (Cash On Delivery).

untuk pemesanan + tanya jawab (sms / telp)

Hotline kami : 

"Loephy Learning Centre (LLC)" 
CP : Alvian H. Atmadja : 081 515 788 567  (Fast Respons) 
Posted by Loephy Learning Centre, LLC. On 07.21
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Tayangan Laman

Daftar Isi

    Blogger news

    Macam Kategori

    About Me

    Kami Menyediakan berbagai bahan atau materi pembelajaran untuk belajar english dari Belajar melalui Audio, Video, dan melalui software. serta pembelajaran TOEFL yang efektif.
Search Engine Submission - AddMe